Thursday, October 9, 2008


Wuihhhh uda sebulan lbh gak bloging, so it's time to write something now...hehe


Well, pengen review pilem terakhir yang gw nonton dan berkesan. Actually ada 2 pilem terakhir yang gw tonton: Laskar Pelangi dan Cinlok, tp yang berkesan cm 1 yaitu yang pertama. Yang kedua...ermmmm membuat gw tertidur di bioskop : So, u guys know how great that movie rite? (no offense for particular ppl). hihi


Seneng juga finally ada pilem indo yang diluar jalur komedi, percintaan dan horor. Sangat salut dengan perjuangan anak-anak tersebut untuk mengejar mimpi dan selalu berusaha yang terbaik untuk sesuatu yang memang pantas dihargai, yaitu kesempatan mereka untuk memperoleh pendidikan yang layak.

Sebuah pilem yang berhasil buat gw berisak (hampir aja ngalir air mata gw) pada salah satu scene yang ckp emosional.


Sangat mengesankan karna semuanya merupakan cerita nyata, dan pilem ini mengingatkan kita untuk bermimpi, berusaha dan bersyukur. Terus bermimpi akan apa yang kita impikan. Terus berusaha untuk mencapai impian. Dan selalu bersyukur atas tercapainya mimpi atau apapun hasil yang kita peroleh.



Tagged:

1 comment:

  1. "Mimpi adalah kunci, untuk kita menaklukan dunia. Berlarilah tanpa lelah, sampai engkau meraihnya... Menarilah dan terus tertawa, walau dunia tak seindah surga. Bersyukurlah pada yang Kuasa cinta kita di dunia... Selamanya..." ~ nidji

    ReplyDelete